BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Erick Thohir Dipilih Andre Rosiade Jadi Saksi Pernikahan Sang Putri

BIMATA.ID, Jakarta- Menteri BUMN Erick Thohir dipilih Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade untuk menjadi saksi pernikahan Sang Putri Nurul Azizah Rosiade dengan Punggawa Timnas Indonesia Pratama Arhan. Acara pernikahan tersebut dilangsukan di Tokyo, Jepang.

Kehadiran Erick Thohir tidak hanya disambut secara langsung oleh Andre Rosiade seorang. Diketahui turut juga hadir menemani secara khusus Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

BACA JUGA: Habiburokhman: Prabowo Siap Penuhi Undangan Debat BEM UI

“Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia,” kata Erick Thohir dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir.

Erick Thohir juga menyampaikan ucapan secara langsung kepada putri dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat ini. Rasa syukur begitu dirasakan Ketua Umum PSSI ini lantaran mengenal baik seorang Pratama Arhan.

“Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru @pratamaarhan8 dan @azizahshalsa_,” kata Erick Thohir.

Tidak lupa Erick Thohir juga mengucapkan harapan ke depan agar pernihakan Arhan dan Putri Andre tapat langgeng. Sehingga ke depan dapat menjadi keluarga yang bahagia dan memacu karir Arhan melesat di level internasional.

BACA JUGA: Pengamat Nilai Langkah Prabowo Akuisisi Jet Tempur F-15 EX Baru dari AS Tepat dan Bijak

“Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarir di sepak bola. Langgeng terus sampai kakek nenek ya Arhan dan Zize,” harapnya.

Kedekatan Erick Thohir dengan elite Partai Gerindra memang sedang hangat-hangatnya, hal demikian tentu tidak terlepas dari sosok Erick Thohir yang sedang dikaitkan erat menjadi calon wakil presiden (cawapres). Utamanya dapat mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Bahkan dalam tangkapan sejumlah survei, duet Prabowo – Erick Thohir sukses mendulang raihan angka tinggi signifikan. Keduanya berhasil unggul dari para kandidat yang punya potensi maju pada Pilpres 2024.

BACA JUGA: Pengamat Nilai Langkah Prabowo Akuisisi Jet Tempur F-15 EX Baru dari AS Tepat dan Bijak

Berdasarkan simulasi tiga pasangan capres – cawapres Voxpol Center periode 24 Juli – 2 Agustus 2023. Prabowo – Erick Thohir berhasil menang dengan raihan angka tertinggi sebesar 39,7 persen.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close