BeritaKesehatanPeristiwaPolitikRegional

Baksos Kesehatan, Aksi Nyata PRPS dan Gerindra untuk Kesejahteraan

BIMATA.ID BOGOR – Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkolaborasi dengan PAC Partai Gerindra Desa Limusnunggal, Cileungsi, dalam sebuah aksi sosial bakti kesehatan.

Kegiatan ini berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis dan melibatkan Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Minggu, 27 Agustus 2023, di rumah warga di Kampung Cirumput Kabupaten Bogor.

Dalam upaya konkret ini, PRPS bergandengan tangan dengan Drs. H. Mulyadi, M.M.A., Anggota Dewan DPR RI dari Dapil Jabar 5 (Kabupaten Bogor). Mulyadi juga merupakan Ketua DPP Partai Gerindra dan calon legislatif di dapil Kabupaten Bogor.

Baca juga: Baliho Duet Prabowo – Gibran Terpampang di Labuan Bajo

“PRPS, sebagai wadah berbagai simpul relawan yang mendukung capres Prabowo Subianto, mengadakan kegiatan kesehatan ini dengan tujuan memberikan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan,” kata Mitra Vinda, Koordinator PRPS.

“Kegiatan ini mewujudkan semangat nyata dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Senada Misrayanti, Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai GERINDRA, menambahkan bahwa visi layanan ini adalah untuk menjadikan Indonesia sehat dan sejahtera menuju Indonesia Raya yang bermartabat.

Lihat juga: Jokowi Tiba di Muktamar Sufi 2023 Bareng Prabowo dan Habib Luthfi

Hal ini mencerminkan peduli dan mendukung hak kesehatan masyarakat sebagai warga negara Indonesia. Misrayanti mengungkapkan penghargaan tinggi atas kerjasama yang solid dari pemilik rumah, Ketua RT 01, PAC Partai Gerindra, dan pihak kepolisian setempat.

Tradisi pengobatan gratis oleh Gerindra sudah berlangsung sejak berdirinya partai ini dan telah menjangkau seluruh penjuru nusantara, terutama di saat bencana alam dan gempa terjadi.

“Ini adalah hasil dari arahan dari Ketua Dewan Pembina, Bapak Prabowo Subianto, serta Pelindung Layanan Kesehatan Ambulans, Bapak Hashim Djojohadikusumo, yang menunjukkan perhatian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Simak juga: Beri Sambutan di HUT ke-25 PAN, Prabowo Berikan Pantun Cikini ke Gondangdia

Mulyadi, yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kader Gerindra, PRPS, dan Layanan Kesehatan Ambulans yang terus berupaya untuk masyarakat dan Partai Gerindra, termasuk kesuksesan aksi pengobatan gratis oleh Layanan Ambulans DPP Partai Gerindra

“Sesuai arahan Bapak Prabowo kepada semua kader Partai Gerindra, kami terus bergerak dan tidak kenal lelah,” kata Mulyadi.

Dia juga berharap program pengobatan gratis dapat terus berlanjut, memberikan manfaat langsung bagi masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.

Selengkapnya: Soal Zulhas di Kabinet, Prabowo: Jadi Mendag Sulit, Almarhum Ayah Saya Prof Soemitro Pernah Mengalami

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close