BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

AIA Minta Kader Gerindra Jadikan Bone Lumbung Suara Prabowo

BIMATA.ID, SULAWESI SELATAN — Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) meminta Gerindra menjadikan daerah Bone lumbung suara Prabowo dalam pemilihan presiden 2024. Hal ini disampaikan AIA saat konsolidasi pemenangan Gerindra di Bone, Jumat 18 Agustus 2023.

“Mari kita gerakkan mesin parpol dengan optimal. Kita jadikan Bone lumbung suara Prabowo. Tidak ada alasan Gerindra kalah,” tegas legislator Gerindra ini.

BACA JUGA: Korupsi Bansos, Libatkan BUMN yang Dibubarkan Presiden Jokowi

AIA juga meminta kader bekerja sama memenangkan Gerindra dam Prabowo. Menurut AIA lawan caleg Gerindra bukan dari partai sendiri tetapi dari partai lain.

“Harus saling bekerjasama, lawan kalian bukan partai yang sama, lawan anda caleg partai lain. Harus sama-sama bekerja masif memperkuat akar rumput. Militansi dan loyalitas diperlukan. Saya juga minta para caleg, setiap sosialisasi selalu menempelkan foto Prabowo dan membawa nama Prabowo,” kata AIA.

Sebelum memberi pesan politik, AIA memperkenal para bakal caleg Gerindra baik DPR RI, DPRD Sulawesi Selatan Dapil VII, dan DPRD Bone.

BACA JUGA: Satu Komando di Bawah Jokowi, Erick Berpotensi Dampingi Prabowo

Komposisi popularitas bacaleg Gerindra terlihat merata hampir di semua dapil. Bahkan di dapil VII DPRD Sulawesi Selatan, para bacaleg Gerindra merupakan figur yang memiliki basis massa yang mengakar.

Sebut saja ada incumbent Andi Mangunsidi, Yasir Mahmud, Andi Tenri Abeng Salangketo, Ahmad Zainuddin Tembong, Andi Hasruddin Nur, Nurhani Sirajuddin dan Fatmawati.

BACA JUGA: Giring: Deklarasi Ganjar Tak Dianggap, Tapi Heboh Ketika Prabowo Datangi Kantor PSI

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close