RegionalPolitik

Salim Segaf Bakal Roadshow Politik di Sulsel

BIMATA.ID, Makassar – Ketua Majelis Syuro DPP PKS Salim Segaf Al Jufri bakal melakukan lawatan ke Sulawesi Selatan.

Mantan Duta Besar RI untuk Arab Saudi itu akan melakukan roadshow 6-9 Agustus 2022 di Sulsel.

Salim akan menyapa warga di beberapa kabupaten di Sulsel dan bertemu dengan sejumlah tokoh, di antaranya Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad.

Di daerah, Salim akan menemui Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya serta sejumlah tokoh lainnya.

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid mengatakan, kehadiran mantan Menteri Sosial era SBY itu menjadi momentum memperkenalkan tokoh PKS, tokoh nasional dan tokoh Bangsa ke berbagai lapisan masyarakat.

Kemudian, mengakselerasi ketokohan PKS, mendongkrak popularitas serta elektabilitas dan besar harapan PKS dapat berkolaborasi dengan semua elemen bangsa.

“Kita ingin menyuarakan semangat kebangsaan lewat duta PKS yaitu Dr Salim agar dikenal luas masyarakat terutama di Sulsel,” kata Amri kepada wartawan di Fraksi PKS DPRD Sulsel, Jumat (5/8/2022).

Salim juga diagendakan secara khusus menemui Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad yang sebelumnya dijagokan PKS di Pilgub Sulsel.

Soal rencana silaturahmi ke Pangdam, Amri mengatakan, agenda tersebut sudah terencana.

“Karena Dr Salim juga menyetujui untuk bertemu dengan Pangdam, maka tetap kita agendakan. Karena, memang kami di PKS sedang menjajaki dengan sejumlag tokoh untuk dicalonkan di Pilgub,” ujarnya.

Tidak hanya dengan Pangdam, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga ditemui, meski tak menutup kemungkinan komunikasi politik akan langkahnya di Pilgub 2024 mendatang akan jadi pembicaraan.

Di Kabupaten Takalar, Salim juga akan bertemu dengan Ketua DPRD Darwis Sijaya yang merupakan kader PKS.

[HW]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close