Berita

Polisi Tangkap Oknum Camat Pelaku Pencabulan Siswa SMK di Riau

BIMATA.ID, Pelalawan – Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto mengatakan, mengamankan seorang oknum Camat di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, berinisial (SW) yang diduga melakukan pencabulan terhadap siswi SMK yang sedang magang di kantor camat tersebut.

“Pelaku SW sudah diamankan untuk proses penyidikan, Korban diduga dicabuli pelaku dengan cara dicium di ruang tunggu kantor Camat Pangkalan Lesung, Senin (22/7) lalu, ” katanya, Kamis (25/08/2022).

Selanjutnya sang camat mengajak korban untuk masuk ke ruangannya. Korban terpaksa menuruti kemauan pelaku karena takut. Lalu setelah korban berada di ruangan itu, dia kembali dicabuli lagi oleh SW.

“Tidak lama kemudian, korban pulang ke rumah dan mengalami trauma. Setelah kejadian, karakter korban jadi berubah, dia sering pingsan di rumahnya, Akhirnya, kejadian yang dialami korban terungkap pada 24 Agustus kemarin. Keluarga korban melaporkan SW ke Polres Pelalawan,” ucapnya.

Edy mengatakan saat ini pelaku diperiksa Sat Reskrim di Polres Pelalawan. Korban juga di bawah perlindungan polisi serta dimintai keterangannya.

“Pelaku dan korban sedang diperiksa, untuk tindak lanjutnya nanti disampaikan,” pungkasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close