BeritaHukumNasional

Pesulap Merah Tak Takut dengan Laporan Gus Samsudin

BIMATA.ID, Jatim – Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin, mendatangi Polda Jawa Timur (Jatim) untuk melaporkan Pesulap Merah, Marcel Radhival atas tuduhan pencemaran nama baik.

Pesulap Merah mengaku, tidak takut dengan laporan tersebut.

“Hukum di Indonesia memihak yang benar kok, jadi yang perlu takut harusnya adalah yang salah,” ujar Marcel, Rabu (03/08/2022).

Marcel menyambut baik laporan Gus Samsudin. Pasalnya, hal itu bisa menjadi sarana untuk pembuktian bahwa omongan Gus Samsudin tidak dapat dipercaya.

“Bagus, jadi nanti ada pembuktian. Dia sendiri yang bikin undangan terbuka. Tidak akan melaporkan ke polisi, tapi nyatanya melaporkan ke polisi. Jadi, masyarakat bisa tahu omongan dia tidak bisa dipercaya dan nantinya akan ada pembuktian,” jelasnya.

Pesulap Merah menuturkan, laporan Gus Samsudin justru akan berimbas baik kepadanya. Sebab, Marcel sudah siap membuat laporan balik. Kini, ia juga tengah menyiapkan pengacara sambil menunggu panggilan atas laporan tersebut.

“Selama ini saya mau melaporkan tidak bisa, karena bukan korban. Nah, kalo dia bawa ke jalur hukum, jadi mempermudah saya untuk melaporkan dengan tuduhan laporan palsu,” tutur Marcel.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close