BeritaOlahraga

Para-badminton Pastikan Lampaui Target Medali di APG 2022

BIMATA.ID, Jakarta- Cabang olahraga para-badminton Indonesia dipastikan melampaui target medali yang dicanangkan dalam gelaran ASEAN Para Games (APG) 2022 yakni enam emas, empat perak, dan empat perunggu.

Sejauh ini atau hingga Kamis (4/8), skuad Merah Putih telah mengoleksi lima medali emas dan empat perunggu.

Medali emas masing-masing berasal dari beregu putra, Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah (ganda campuran SL3-SL4), Subhan/Rina Marlina (ganda campuran SH6), Rina Marlina (tunggal putra SH6), dan Warining Rahayu (tunggal putra SU5).

Pundi-pundi medali emas Indonesia pun dipastikan bertambah karena terdapat lima All Indonesia Final yang akan bergulir di Edutorium UMS, Solo, esok.

Wakil Indonesia terakhir yang memastikan tiket final adalah Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah Prawiranegara yang menang atas wakil Malaysia, Mohamad Faris Bin Ahmad Azri/Mohd Amin Burhanuddin dengan skor 21-5, 21-9.

Dheva/Hafizh bakal berhadapan dengan rekan senegara Oddie Kurnia Dwi Listianto Putra/Suryo Nugroho yang hari ini menang atas wakil Negeri Jiran Cheah Liek Hou/Muhammad Fareez Bin Anuar dengan 21-19, 15-21, 21-19.

All Indonesia Final juga tercipta di nomor tunggal putra SL4, WH2 dan SL3, serta ganda putra SL3-SL4.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close