Umum

Jaksa Bone Masuk Sekolah

BIMATA.ID, BONE — Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bone melakukan penyuluhan hukum di SMA Negeri 3 Bone pada tanggal 18 Agustus 2022. 

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone Andi Hairil Akhmad kepad Suara Soppeng, 18 Agustus 2022.

“Kegiatan tersebut merupakan Program Jaksa Masuk Sekolah yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang hukum sejak dini agar mudah memahami dan melaksanakan aturan hukum yang berlaku,” kata Andi Hairil

Dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah dibuka langsung oleh Kepala UPT SMA Negeri 3 Watampone Bapak Drs. A Abd. Gaffar, M.M dengan diikuti sekitar 50 orang siswa-siswi SMA Negeri 3 Watampone. 

Pada kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini, materi yang diberikan yakni Narkoba dikalangan Remaja. 

Selama kegiatan berlangsung siswa-siswi terlihat antusias mendengar dan mengikuti sosialisasi dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada narasumber terkait penyalahgunaan narkoba dan hukum pidana narkotika.

Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini diharapkan membentuk generasi muda yang melek dan sadar hukum serta mampu menjadi corong hukum kepada masyarakat sekitarnya.

***

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close