BeritaPolitikRegional

Andre Rosiade Minta Kader Gerindra Sumbar Terus Berjuang Untuk Masyarakat

BIMATA.ID, Sumbar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade, meminta seluruh kader Partai Gerindra Provinsi Sumbar untuk terus berjuang membantu masyarakat, baik yang menjadi anggota dewan maupun tidak.

Sebab, menurut Andre, Partai Gerindra didirikan sebagai partai politik (parpol) yang peduli terhadap rakyat.

“Pesan kami untuk seluruh kader Partai Gerindra di Sumatera Barat, agar terus berjuang, terus bekerja, terus hadir di tengah masyarakat. Apalagi, masyarakat Sumbar telah memberikan kepercayaan penuh kepada Gerindra pada Pemilu 2019 dengan menjadikannya pemenang di Sumbar dan sejumlah kabupaten/kota di Sumbar,” tuturnya.

Andre berharap, semua kader Partai Gerindra menjadi solusi bagi masyarakat Provinsi Sumbar di semua bidang. Apalagi, pandemi Covid-19 masih menyisakan bengkalai baik di sektor ekonomi, kesehatan, maupun pembangunan.

Peran sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan kepala daerah serta pengurus, pungkas Anggota Komisi VI DPR RI ini, sangat diperlukan untuk bangkit bersama.

“Jika kita telah bekerja keras dan berjuang untuk masyarakat, insya Allah kemenangan akan datang untuk Partai Gerindra dan menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024,” pungkas Andre.

Sebelumnya, Andre telah menyatakan dukungan rencana Partai Gerindra yang bakal mendeklarasikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Rencananya deklarasi itu bakal dilaksanakan pada akhir bulan Juli 2022 mendatang di momen Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra.

Andre menyebutkan, semua kader dan simpatisan Partai Gerindra sangat menanti-nanti agenda besar tersebut. Apalagi tahun 2024, Prabowo adalah calon terkuat pemenang pemilihan presiden (Pilpres).

Hal itu terbukti dengan semua lembaga survei yang menempatkan Menteri Pertahanan (Menhan) RI tersebut di posisi paling atas, jauh meninggalkan calon lainnya.

“Kami di Sumbar sudah mendeklarasikan Letnan Jenderal (Pur) TNI H Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia 2024, pada 26 Maret 2022 di Hotel Truntum Padang. Setelah itu, deklarasi-deklarasi dari daerah lain juga menggema, dan sudah saatnya dideklarasikan secara nasional,” ucap Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close