BeritaRehat

Nabilah Eks Anggota JKT48 Wisuda

BIMATA.ID, Jakarta – Mantan Anggota JKT48, Nabilah Ayu, akhirnya wisuda setelah dinyatakan lulus jadi Sarjana Hukum. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Nabilah membagikan foto-foto momen dirinya menghadiri acara wisuda offline di Universitas Pelita Harapan.

Nabilah terlihat memakai toga lengkap dengan topi sarjana di kepalanya. Terdapat beberapa foto bersama anggota keluarga yang turut merayakan kelulusannya.

Tidak hanya itu, Nabilah juga membagikan video prosesi wisudanya.

“Alhamdulillah, akhirnya aku berada di tahap yang luar biasa. 3,5 tahun berlalu dan sekarang saya resmi menjadi Sarjana Hukum,” tulisnya dikutip dari akun Instagram @nblh.ayu, Selasa (21/06/2022).

Nabilah mengungkapkan, kelulusannya adalah awal dari perjalanan kariernya di masa depan. Dirinya pun turut mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar yang setia mendukungnya.

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bersyukur dan bahagianya saya, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung saya, saudara-saudara saya juga,” ungkap Nabilah.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada penggemar saya “Nabilaholic”, ya, aku bisa bilang mereka adalah keluarga dan support system saya #BukanFansTapiTeman asekkkk hahaha love you all!,” lanjutnya.

Diketahui, Nabilah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Pelita Harapan, jurusan hukum. Dirinya menyelesaikan S1 dalam waktu 3,5 tahun saja. Sidang skripsinya berlangsung pada 14 Februari 2022.

“Karna hari ini tgl 14 jadi keinget tepat 2 bulan lalu tgl 14 Februari aku sidang skripsi. Sampe sekarang masih suka ga nyangka 3,5 th ini alhamdulillah aku bisa melewati dan menyelesaikan pendidikan S1 ku dengan lancar dan baik,” tandas Nabilah.

“Bersyukur bgt sm Allah. Terima kasih untuk keluarga dan orang-orang yg ga bisa aku sebutin satu persatu yg udh membantu dan mensupport aku untuk menyelesaikan penelitianku,” katanya.

Nabilah pun minta didoakan agar bisa melanjutkan pendidikan S2 dan mencapai semua cita-citanya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close