BeritaPolitik

Giring Ingin Jadi Gubernur DKI, Begini Tanggapan PKS

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Abdul Azis, menanggapi pernyataan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, yang ingin menjadi Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) 10 Provinsi DKI Jakarta ini mengemukakan, Giring berhak maju jadi gubernur apabila punya keberanian.

“Hak setiap orang untuk memilih dan dipilih, silakan saja apabila memang cukup punya nyali,” ucap Azis, Senin (13/06/2022).

Azis menjelaskan, Provinsi DKI Jakarta butuh pemimpin yang punya visi dan misi jelas ke depan. Dia menilai, mantan vokalis Nidji itu selama ini hanya mengkritik Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, tanpa memberikan masukan.

“Pemimpin (harus) dapat menghargai perbedaan, bukan cuma dapat bicara tanpa berbuat,” jelasnya.

Mantan Ketua Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta ini pun mewanti-wanti, agar pemimpin Ibu Kota selanjutnya lebih banyak bekerja untuk masyarakat. Azis berpendapat, masyarakat telah jenuh dengan pemimpin yang hanya menebar janji.

“Masyarakat sudah lelah dan jenuh dengan yang hanya dapat berjanji tanpa bukti,” ungkap Anggota Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, Giring sempat mengungkap keinginan menjadi Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Namun, dia juga mengaku ingin fokus untuk memenangkan PSI di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close