BeritaPolitik

Tina Wiryawati Siap Berjuang Antarkan Prabowo Subianto Jadi Presiden

BIMATA.ID, Jakarta – Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Tina Wiryawati, siap berjuang bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) di 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Tina seusai mengikuti kegiatan Pendidikan Politik yang diselenggarakan oleh PP PIRA di Aula Lantai 4 Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Mei 2022.

“Semua kader PIRA mulai dari tingkat pusat, daerah, cabang, hingga ranting bertekad memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada 2024 mendatang. Itu tekad kami semua,” katanya, yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) ini.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut, di antaranya Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Betty Epsilon Idroos (materi pelaksanaan Pemilu 2024), Wakil Ketua Umum PP PIRA, Anita Aryani (materi perolehan suara Partai Gerindra tahun 2019), dan Pengurus DPP Partai Gerindra, Ibnu Ariebowo Kusumo (materi kebijakan Partai Gerindra untuk pemenuhan 30% perempuan).

Sementara itu, dalam pidato sambutannya, Ketua Umum PP PIRA, Sumaryati Arjoso mengungkapkan, pihaknya akan selalu berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang.

Dengan demikian, PIRA terus menghimpun potensi dan sumber daya manusia (SDM) dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia menuju kemandirian.

“PIRA sebagai wadah perempuan Gerindra, sekali lagi memiliki target agar Gerindra menang dan Prabowo Subianto jadi Presiden. Perolehan kursi DPR RI meningkat, serta keterwakilan perempuan 30 persen,” ungkap Sumaryati.

Tidak hanya menargetkan perolehan kursi, Sumaryati menyampaikan, PIRA sebagai wadah bagi kaum hawa di Indonesia juga konsen mengawal beberapa isu krusial mengenai perempuan.

“Yang terus diperjuangkan oleh kaum perempuan termasuk mengawal program yang berbasis gender,” imbuhnya.

“PIRA bertekad menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Gerindra menjadi partai nomor satu terbesar di Indonesia,” tutupnya Sumaryati.

Hadir juga Anggota Dewan Pembina PP PIRA, yakni Maryani Djojohadikusumo, Bianti Djiwandono, Rani Dewita Sutrisno, Endang S Thohari, dan Jasmin Setiawan. Serta jajaran Pengurus PP PIRA.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close