PolitikRegional

Sekretaris Pribadi Prabowo, Ziarah ke Makam Leluhurnya di Subang

BIMATA.ID, Subang — Menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, wakil sekretaris jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ridwan Dhani Wirianata (RDW) Ziarah ke makam leluhurnya di Kota Subang 28 Maret 2022.

Menurutnya, Kabupaten Subang adalah tempat kelahiran leluhurnya, olehnya itu menjelang bulan suci ramadhan dia mendatangi makam Leluhurnya.

“Subang adalah tempat kelahiran buyut saya, momentum ziarah ke makam leluhur menjelang bulan suci ramadhan ini, tidak hanya mengingatkan kita akan jasa para leluhur, lebih dari itu hal ini juga merupakan kewajiban kita sebagai generasi penerusnya untuk mendoakan yang terbaik bagi para leluhur kita yang sudah tiada,” tutur, Dhani.

Dhani Wirianata yang juga dikenal sebagai Sesprinya Menhan Prabowo ini juga, menjadikan ziarah makam leluhur seperti tradisi menjelang bulan suci Ramadhan.

“Seperti ini sudah menjadi tradisi khususnya bagi umat Islam sehingga sebagai generasi muda kita perlu andil menjadi bagian dalam menjaga dan melestarikannya,” tuturnya

Dalam kegiatan itu juga dihadiri segenap keluarga besar Ridwan Dhani Wirianata di Subang, dari Nenek Marli dan kakeknya Kabul Wirianata

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close