BeritaPolitikRegional

DPD Gerindra Sumbar Salurkan Ribuan Masker Ke LP Dan Rutan

BIMATA.ID, Sumbar – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade menyalurkan bantuan ribuan masker ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Muaro Padang dan Perempuan Anak Air Padang serta Rumah Tahanan (Rutan) Anak Air Padang, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (7/6/2020).

Bantuan itu disalurkan melalui Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Joni Rusjan dan Edward Azwar kepada Kepala Lapas (Kalapas) Muaro Padang, Arimin, yang disaksikan oleh Kepala Badan Lapas (Bapas) Padang, Karto Raharjo.

Joni mengungkapkan, bahwa bantuan tersebut adalah amanah dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Andre Rosiade agar menyalurkan masker ke LP dan Rutan untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19).

“Karena itu kami datang menyerahkan bantuan dari Andre Rosiade untuk LP Padang, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kebaikan kita bersama,” ungkap Joni, dikutip dari news[dot]detik[dot]com.

Sementara terpisah, Andre mengatakan, bantuan masker sengaja disiapkan untuk penghuni LP dan Rutan yang berada di Kota Padang untuk terhindar dari infeksi Covid-19.

“Kami melihat, para penghuni Lapas dan Rutan ini juga harus dibantu persiapan mereka menghadapi pandemi Covid-19 ini. Jangan sampai mereka yang sedang menjalani hukuman malah ditambah lagi dengan penyakit berbahaya ini. Kami akan terus mengirimkan bantuan-bantuan untuk masyarakat Sumbar,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar ini.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close