BeritaCaborOlahraga

Praveen/Melati Kalah Duel Merah Putih di Swiss Open 2022, Warganet Gaduh

BIMATA.ID, Jakarta- Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva tersingkir dari Swiss Open 2022 setelah melakoni duel merah putih lawan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Praveen/Melati kandas di babak pertama pertama Swiss Open 2022, Selasa (22/3/2022) setelah bertarung sengit melawan juniornya.

Pasangan berjuluk Pramel ini kalah dua set langsung. Pada set pertama Adnan/Mychelle menang 21-13. Kemudian set kedua berjalan sengit dengan Praveen/Melati kalah 26-28.

Hasil pertandingan ini memicu reaksi warganet di Twitter. Buktinya kata ‘Pramel’ sedang trending dalam beberapa jam terakhir.

Nah, netizen pun ribut setelah Praveen/Melati kalah. Namun, sebagian warganet juga membela Adnan/Mychelle yang juga merupakan atlet Indonesia.

“Rada ironi gak sih. Adnan/Mychelle atlet Indonesia juga tapi komennya liat Pramel semua,” komentar @Hem***

“Gapapa sedik Pramel kalah, tapi kita juga harus bangga sama Adnan Mychelle,” tulsi @dva****

Bahkan hal tersebut juga mendapatkan sorotan dari Debby Susanto. Ia mengucapkan selamat untuk Adnan/Mychelle yang meraih kemenangan.

“Kadang pada lupa kalau mereka pun Indonesia juga, karena tadi pas baca komentar orang-orang lebih ke kenapa Pramel kalah,” tulis Debby.

Sementara itu, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan berhadapan dengan wakil Prancis, William Villeger/Anne Tran di babak selanjutnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close