PolitikRegional

Perkuat Struktural, PC Satria Kuningan Santuni Anak Yatim

BIMATA.ID, KUNINGAN – Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Kuningan terus melebarkan sayapnya melalui penguatan struktural di tingkat Kecamatan sampai Desa.

Satria yang merupakan sayap dari Partai Gerindra ini melakukan pelantikan dan peresmian Pengurus Anak Cabang (PAC) Satria dan Ranting Satria se-Kecamatan Subang sekaligus juga santunan kepada Anak Yatim.

Kegiatan tersebut, di hadiri Anggota DPRD Jawa Barat Tina Wiryawati, Ketua PC Satria Deki Zaenal Muttaqin, Pengurus Satria, dan Masyarakat setempat.

Ketua PC Satria Kuningan, Deki Zaenal Muttaqin mengungkapkan rasa syukur atas peresmian pengurus PAC Satria dan Ranting se-Kecamatan Subang.

“Kegiatan peresmian ini juga kami sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim sebagai bentuk kepedulian sosial dan meningkatkan rasa cinta terhadap sesama,” ungkap Deki, Senin (28/3).

Kedepan, Deki mengatakan, PC Satria Kuningan akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial, termasuk mengembangkan kepengurusan Satria di 32 Kecamatan dan 376 Desa/Kelurahan.

“Pengembangan kepengurusan ini juga tentunya untuk membesarkan Partai Gerindra. Alhamdulillah, sudah terbentuk PAC di 15 Kecamatan, mudah-mudahan bisa terbentuk se-kabupaten Kuningan,” kata Deki didampingi Sekretaris PC Satria Cecep.

Deki juga menyampaikan pesan Rasulullah SAW bahwa ‘Khairul umur dawamuhu wain qolla’ yang artinya sebaik-baik usaha adalah sesuatu yang terus menerus dilakukan dengan konsisten sekalipun sedikit.

“Dengan pesan tersebut, diharapkan pengurus Satria terus melakukan kebaikan terhadap sesama,” ucapnya.

Sementara, Anggota DPRD Jawa Barat Tina Wiryawati menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan PC Satria. Tentunya dengan kegiatan sosial akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami dari Gerindra juga Sayap Partai Satria akan tetap senantiasa setia bergerak bersama rakyat untuk Indonesia Raya, dan bersama membangun bangsa,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close