Regional

PAC Gerindra Rappocini Kembali Fogging Rumah Warga di Kelurahan Banta-Bantaeng

BIMATA.ID, Makassar – PAC Gerindra Kecamatan Rappocini, Makassar, kembali melakukan fogging ke rumah-rumah warga pada Minggu (27/3/2022).

Kali ini, giliran puluhan rumah warga di RT 006/RW 003 Kelurahan Banta-Bataeng yang diasapi untuk mencegah penyebaran DBD.

Aksi sosial yang dipimpin Ketua PAC Rappocini Partai Gerindra, Hamdan Hamid yang akrab disapa Cikal ini, disaksikan langsung Ketua RT 006 Syamsuddin Dg Empo dan dan Ketua RW 003, Jumaing.

“Terima kasih kepada Partai Gerindra atas kepeduliannya kepada warga agar terhindar dari DBD,” kata Dg Empo.

Sebelumnya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, juga melaksanakan bakti sosial pengasapan atau fogging untuk mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD).

Pada, Kamis (24/3/22) sore, PAC Rappocini Partai Gerindra melakukan fogging di RT 01 dan RT 03/RW 02 Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini.

Kegiatan yang dipimpin Ketua PAC Rappocini Partai Gerindra, Hamdan Hamid yang akrab disapa Cikal, mengasapi ratusan rumah dan area publik RT 01 dan RT 02.

Didampingi langsung Ketua RT 01/RW 01 Kelurahan Mappala, Baso Muktar dan tokoh pemuda setempat.

Cikal mengatakan, bakti sosial fogging yang kerap mereka lakukan adalah bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap kesehatan warga Kecamatan Rappocini dan Kota Makassar pada umumnya.

“Kegiatan ini kami lakukan atas perintah Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas. Diminta atau tidak, jika mendengar ada warga yang terserang DBD, kami pasti datang untuk melakukan fogging,” ujar Cikal.

Baso Muktar mengucapkan terima kasih kepada Gerindra PAC Rappocini dan Ketua Gerindra Makassar atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga RT 01.

Dia berharap, fogging yang dilakukan di wilayahnya dapat menghindarkan warga dari penyakit DBD.

Dua pekan lalu, PAC Partai Gerindra Kecamatan Rappocini juga melakukan fogging di RW 03 Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

(HW)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close