Regional

Dua Kali Gagal Tender, Dispora Sulsel Janji Tuntaskan Pembangunan Stadion Mattoanging

BIMATA.ID, Makassar – Pembangunan Stadion Mattoanging jadi skala prioritas Pemprov Sulsel di bawah kendali Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Kendati, proyek tersebut sudah dua kali gagal tender, namun Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memastikan proses tender akan tetap berlanjut.

“Prosesnya gagal, tetapi program ini kita berupaya bagaimana tetap jalan, apalagi anggarannya sudah tersedia dan kita harap ini dapat terserap,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Andi Arwin Asiz.

Arwin mengatakan, pihaknya berupaya untuk menuntaskan pembangunan Stadion Mattoanging.

Stadion kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut jadi salah satu prioritas dari 10 output yang diajukan pemprov kepada Bappenas.

Pemprov Sulawesi Selatan mengajukan 10 output perioritas kepada Kepala Bappenas Suharso Monarfa di Manado, Senin (21/3/2022) lalu.

Dalam kesempatan itu, Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani mewakili Gubernur Andi Sudirman memaparkan usulan strategis dari Pemprov Sulsel guna mendukung prioritas nasional. Salah satunya pembangunan Stadion Mattoanging.

Diketahui, lelang tender proyek Stadion Mattoanging sudah kali gagal. Biro Pengadaan Barang dan Jasa berencana mengembalikan proyek ini ke Dispora untuk dikonsultasikan ke LKPP.

(HW)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close