BeritaBola

Kantongi Kekuatan Lawan, Persija Siap Ladeni Barito Putera

BIMATA.ID, Jakarta- Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah menganggap Barito Putera bukan lawan yang lemah. Menurut Ferdiansyah, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut tidak boleh diremehkan.

Adapun duel Barito Putera kontra Persija akan tersaji di pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Rabu (23/2/2022) malam WIB.

“Kami lihat Barito Putera tim yang mulai berkembang dan lebih baik apalagi secara menyerang cukup baik karena diisi pemain yang bagus dalam skill. Kami sudah pelajari mudahan-mudahan pemain bisa antisipasi dan bisa meraih kemenangan,” kata Ferdiansyah dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (22/2/2022).

Macan Kemayoran julukan Persija saat ini sedang dalam tren positif setelah pekan lalu mengalahkan Persik Kediri 2-1.

Dari pertandingan tersebut Ferdiansyah mengungkapkan Marko Simic dan kawan-kawan sudah mengevaluasi kekurangan Persija di laga itu. Diharapkan, Persija bisa tampil lebih baik saat melawan Laskar Antasari julukan Barito Putera.

“Dari game ke game kami selalu melakukan evaluasi. Kami sudah mempelajari game sebelumnya, kami sudah evaluasi secara individual. Dalam waktu singkat kami berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk memperbaiki,” terangnya.

“Alhamdulillah persiapan kami baik, semua pemain sehat,” pungkas Ferdiansyah.

Persija saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Total, Macan Kemayoran telah mengumpulkan 37 poin dari 25 laga.

Adapun Persija masih punya satu partai tunda yang belum dimainkan kontra Madura United. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator belum merilis jadwal ulangnya sampai dengan saat ini.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close