Berita

Ganjar Ramadhan Ingatkan Warga Perketat Prokes Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 di Kabupaten Cianjur

BIMATA.ID, Cianjur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, meminta warga untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Jangan sampai lengah. Covid-19 masih ada buktinya kasus varian Omicron di Indonesia mulai merangkak naik. Tidak menutup kemungkinan ada juga kasus Omicron di Cianjur,” katanya, Sabtu (12/02/2022).

Pihaknya juga menyatakan bahwa protokol kesehatan dan vaksinasi harus dilakukan untuk menghindari terjadinya gelombang ketiga yang dapat memperparah pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Cianjur.

“Jangan sampai perekonomian di Kabupaten Cianjur bertambah buruk dengan adanya gelombang ketiga. Makanya saya minta Pemkab Cianjur untuk bergerak cepat melakukan vaksinasi,”  ucapnya.

Pihaknya juga berpesan, kepada warga Kabupaten Cianjur, untuk melakukan vaksinasi kedua dan ketiga agar terjadinya imunitas terhadap virus Covid-19 termasuk varian Omicron.

“Tetap jaga protokol kesehatan dan vaksinasi , Warga Kabupaten Cianjur dapat mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat untuk vaksinasi Covid-19,” tandasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close