Berita

Legislator Gerindra Melakukan Kunjungan dan Serap Aspirasi BPPWSS

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Eddy Santana Putra, dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil), melakukan kunjungan sekaligus menyerap dan melihat capaian progres yang dilakukan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Selatan (BPPWSS).

“Apa yang menjadi keinginan balai akan saya sampaikan ke Pak Menteri, begitu juga kesulitan-kesulitan yang ada dilapangan, yang menjadi kendala pihak Balai. Karena setiap pekerjaan harus diselesaikan dan berjalan lancar,” katanya, Kamis (04/11/2021).

Legislator gerindra itu juga mengatakan, selalu mengamati setiap proses tender di kementerian PUPR, dan mengusulkan agar persoalan tender dikembalikan prosesnya ke balai masing-masing.

“Saya sudah mengamati proses tender PUPR, dan saya mengusulkan masalah tender ini dikembalikan saja prosesnya ke balai masing-masing, karena secara moral lebih bertanggung.

Eddy Santana juga berpesan agar BPPWSS dapat mengakomodir usulan-usulan atau aspirasi yang diajukan dirinya untuk tahun 2022.

“Jawab, lebih hati-hati, dan bisa lebih baik,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close