Regional

200 Lapak di Pasar Sentral Sinjai Terbakar

BIMATA.ID, Sinjai – Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong mengunjungi lokasi kebakaran di Pasar Sentral, Jalan Persatuan Raya, Rabu (2/2/2022).

Area Pasar Sentral yang terbakar ini dekat dari pemukiman warga di Jalan Bung Tomo, Kecamatan Sinjai Utara. Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

“Saya baru saja kembali dari lokasi kebakaran Pasar Sentral Sinjai. Perkiraan sementara, ada sekira 200 lapak yang terbakar dini hari tadi,” kata Kartini melalui keterangan tertulisnya.

Kartini memberikan apresiasi kepada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Sinjai serta bantuan Damkar dari Bone dan Bulukumba yang telah berusaha memadamkan kobaran api.

“Pihak pemadam telah berupaya memadamkan api dengan menerjunkan enam armada dari kabupaten Sinjai, dua armada dari Kabupaten Bone dan satu armada dari Kabupaten Bulukumba. Terima kasih atas segala upayanya,” katanya.

Ia pun mendoakan para korban untuk bersabar untuk menghadapi musibah ini dan pihaknya akan segera mencari solusi untuk menata kembali Pasar Sentral.

“Mari kita berdoa semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Mari kita bersabar menghadapi cobaan ini, Insya Allah pemerintah akan berupaya mencari solusi terbaik untuk kelanjutan pasar ini,” pungkasnya.

(HW)

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close