BeritaBola

Witan Sulaeman Semakin Dekat Gabung FK Senica, Lechia Gdansk Diserang Netizen

BIMATA.ID, Jakarta- Klub Polandia, Lechia Gdansk diserang oleh netizen Indonesia usai santernya kabar soal Witan Sulaeman segera gabung ke FK Senica.

Witan Sulaeman bergabung ke Lechia Gdansk pada September 2021 lalu. Pemain asal Palu itu mendapatkan kontrak dua tahun.

Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun ini minim mendapatkan kesempatan bermain untuk mantan klub Egy Maulana tersebut. Hal itu membuat Witan kemudian mempertimbangkan masa depannya.

Kini Witan Sulaeman sendiri dirumorkan bakal bergabung dengan rekan setimnya di timnas Indonesia, Egy ke FK Senica. Mencuatnya kabar ini membuat netizen kemudian menyerang akun Instagram Lechia Gdansk.

Melihat unggahan terakhir di Instagram Lechia Gdansk pada Selasa (18/1/2022), netizen Indonesia banyak yang berkomentar ‘unfollow’. Langkah itu merupakan bentuk kekecewaan pecinta sepak bola Indonesia karena Witan tak mendapatkan kesempatan.

“yang masih follow, harap segera unfollow,” komentar zaky_mo***

“Unfollow berjamaah guys,” seru bayu_****

“Unfollow, gas Witan sudah ke Senica,” tulis fikri***

Nah, kabar Witan Sulaeman sendiri merapat ke FK Senica semakin santer karena klub Slovakia itu melemparkan kode berupa huruf yang berlatar Merah Putih. Huruf yang diunggahnya kini lengkap bertuliskan nama ‘Witan’.

Bukan hanya itu, terkini beredar potret Witan Sulaeman sudah berseragam FK Senica. Ia juga berlatih dengan Egy Maulana serta reka-rekannya.

Dari kabar yang bererad, FK Senica sudah sepakat untuk merekrut Witan dengan status peminjaman dari Lechia Gdansk. Meski begitu, kini belum ada pengumuman resmi.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close