Regional

Sempurnakan Mushola Ka’bah Sumber Umis, Walikota Terima CSR Paket Sound System

BIMATA.ID, MADIUN – Pembangunan ikon dunia di Kota Madiun kian sempurna. Hal itu seperti yang terlihat pada Kamis (13/1/2022). 

Wali Kota Maidi menerima bantuan dari PT Indomarco Prismatama melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sound system yang difungsikan untuk Mushola Ka’bah yang terletak di Sumber Umis.

“Memang setiap perusahaan yang ada di suatu daerah punya kewajiban untuk memberikan CSR. Saya minta tolong musala ka’bah ini diberi sound system terbaik,” ungkap wali kota.

Menurutnya Sound system harus dengan kualitas terbaik karena keberadaan mushola berada di tengah kota dan merupakan jantung kota. Maka dari itu, sebagai pengingat, suara adzan yang keluar dari sound harus jernih dan suara yang terdengar harus lantang.

“Dengan adanya sound system jernih ini, kalau ada adzan orang yang belanja di sekitar diingatkan. Disiapkan musala biar dunia dan akhirat balance. Harapannya pembangunan bermanfaat tidak hanya dunia, tapi akhirat,” terangnya.

PT Indomarco Prismatama yang membawahi Indomart, kata wali kota, sudah cukup baik selama ini dalam sumbangsihnya untuk kemajuan kota. Salah satunya dengan mendukung produk-produk UMKM daerah untuk berkolaborasi dengan dipasarkan produknya ataupun disiapkan tempat untuk berjualan di halaman toko ritel tersebut.

Sementara itu, pada program CSR kali ini, PT Indomarco Prismatama memberikan satu paket sound system, satu paket sound outdoor, dua unit AC, empat unit titik pemasangan CCTV, dan 60 buah voucher belanja untuk anak yatim senilai total Rp 200.100.000.

RILIS

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close