BeritaHukumNasionalUmum

Fahri Hamzah Sebut Pemerintah Tidak Becus Urus Habib Bahar, Netizen: Dasar Provokator

BIMATA.ID, Jakarta- Saat ini Habib Bahar Smith nampaknya tengah menjadi pusat perhatian di dunia massa. Bahkan, nama ini juga disinggung Fahri Hamzah saat mengkritik pemerintah.

Wakil ketua umum Partai Gelora ini menyebut pemerintah tidak bisa mengurus Habib Bahar Bin Smith yang sekarang tersangkut kasus ujaran kebencian.

Hal tersebut disampaikan Fahri melalui akun Twitternya @Fahrihamzah, Sabtu (1/1).

“Urus Habib Bahar aja belum bisa, ini sudah 2022, lho,” tulis Fahri Hamzah.

Tidak ayal netizen pun langsang ramai menyerang akun Twitter Fahri Hamzah.

“@Fahrihamzah Dasar Provokator. Mau jadi musuh umat? Berharap dapat jabatan dari Jokowi? Syukurlah pks memecatmu. KPK jadi seperti sekarang berkat andilmu. Para koruptor dan bangsat bangsa gembira karena kamu,” tulis @Errol65126425.

“Mungkin anda berharap HBS di bantai…
Kemudian pecintanya ngamuk… rusuh…saling bunuh… begitu ya….???
B*ngs*t juga anda ternyata..Saya kira anda orang BAIK.”

Sebelumnya, dikabarkan kediaman Habib Bahar di Bogor diteror orang yang tidak kenal tepatnya di kediaman Habib Bahar di Pondok Pesantren (Ponpes) miliknya yaitu Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Aksi teror tersebut yaitu tiga kepala anjing yang terbungkus kantong plastik itu terjadi pada Jumat (31/12/21)

“Tiga kepala anjing yang dibungkus plastik. Ini jelas teror untuk membungkam HBS,” kata pengacara Habib Habib Bahar, Aziz Yanuar, Sabtu (01/01/22).

Dia menyebut teror itu sengaja ditebar guna untuk membungkam perjuangan Habib Bahar. Meskipun begitu, Dia tak merinci secara detail ciri-ciri pelaku teror. Hanya saja ia menduga pelakunya masih ada kaitannya dengan pembunuhan laskar FPI di KM 50.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close