Berita

Menyongsong Pilpres 2024, Partai Gerindra Kabupaten Bandung Gelar Rapat Konsolidasi

BIMATA.ID, Bandung – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung, melaksanakan rapat konsolidasi pengurus dalam mengusung Prabowo untuk kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang digelar di Jalan Patal Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, H Yayat Hidayat, mengharapkan, rapat konsolidasi ini bisa memberikan support untuk suksesi menghadapi Pemilu 2024.

“Karena itu setiap kader, atau seluruh PAC yang ada di 31 kecamatan dari saat ini mulai fokus untuk menyukseskan Pemilu 2024, Prabowo untuk menjadi Presiden RI, saya tegaskan kepada kader tidak asal asalan, yang asal asalan saya akan pecat dari PAC karena saya menginginkan Prabowo jadi presiden,” katanya, Selasa (28/12/2021).

Karena itu Yayat meminta seluruh PAC untuk merestrukturisasi keanggotaannya.

“Tolong dari sekarang bapak ibu tugasnya restrukturisasi, karena tak sedikit kader yang goyah bisa diimingi sehingga pindah partai, tapi kita tidak usah bermusuhan kita bangun bersama-sama,” ucapnya.

Sementara pengurus DPD Gerindra Kabupaten Bandung yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung Aep Dedi, mengatakan, hasil konsolidasi termasuk Bimtek beberapa bulan ini, dan amanat DPP bahwa seluruh DPD dan DPC seluruh Indonesia menginginkan Prabowo untuk maju kembali pada Pilpres mendatang.

“Kita harapkan seluruh kader, KSB PAC sinergi dan tetap solid jangan terbawa arus, karena di luar Gerindra ingin ngobok-ngobok Gerindra, agar Gerindra tidak bisa maju dalam Pilpres, karena itu mari bersama-sama kalau yang masih patsun terhadap Gerindra, yuk kita sama-sama mensukseskan Prabowo di 2024,” jelasnya.(oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close