BeritaHukum

Kapolda Sulut Temui Kajati Perkuat Kerja Sama Penegakan Hukum

BIMATA.ID, Sulut – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Mulyatno, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, A Dita Prawitaningsih, Senin, 13 Desember 2021.

Kedatangan Irjen Pol Mulyatno yang turut didampingi Dirreskrimum dan Dirreskrimsus Polda Sulut, disambut langsung oleh Kajati bersama para Pejabat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut.

Selanjutnya digelar pertemuan di ruang kerja Kajati. Kajati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Nyiur Melambai kepada Irjen Pol Mulyatno. Kedua pejabat tersebut lalu bertukar pengalaman tentang tugas dan jabatan yang pernah diemban sebelumnya.

Irjen Pol Mulyatno mengatakan, tujuan kunjungan itu adalah untuk silaturahmi sebagai pejabat baru di Provinsi Sulut.

“Sekaligus menjalin hubungan kerja sama dan sinergitas yang lebih baik di antara Aparat Penegak Hukum yang ada di Provinsi Sulut,” katanya.

Kemudian, Irjen Pol Mulyatno juga mengajak Kajati beserta jajaran untuk terus bersama-sama dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari kita terus bekerja sama dalam upaya-upaya penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi Sulut, salah satunya melalui akselerasi vaksinasi massal,” ujar Kapolda Sulut.

Kunjungan singkat tersebut diakhiri dengan pertukaran cendera mata dan sesi foto bersama.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close