Berita

Ibnu Ariebowo Kusumo Serap Aspirasi Masyarakat Bogor Selatan Jawa Barat

BIMATA.ID, Kota Bogor – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerindra, Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII, RM. Ibnu Ariebowo Kusumo, dalam rangka Reses I Tahun Sidang 2021-2022 menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Pamoyanan, Rw. 10, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat,” katanya, Rabu (08/12/2020).

Mengingat terdapat berbagai persoalan yang diinspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

“Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat,” ucapnya.

Politisi Gerindra Itu juga menerangkan bahwa dalam kegiatan resesnya, mengajak masyarakat untu membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreatif (Ekraf).

“Dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat,” tungkasnya. (oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close