Regional

Gerindra Siapkan Rumah Singgah Sambut Peserta Muktamar NU ke 34 di Lampung

BIMATA.ID, Lampung — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung ikut menyiapkan rumah singgah dan posko untuk menyambut peserta Muktamar NU ke 34 di Lampung di kantor DPC Gerindra Lampung Tengah.

Posko ini dijadikan rumah singgah untuk peserta yang ingin beristirahat saat menuju lokasi muktamar di Lampung Tengah/Bandar Lampung. bukan hanya itu Gerindra juga menyiapkan ambulance, tim medis, ruangan istirahat dan snack untuk tokoh-tokoh NU dari masing-masing daerah.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ir. Dwita Ria Gunadi bersama kader Gerindra Lampung dan para legislatif ikut bersama-sama menyiapkan sarana dan prasarana dalam menyambut peserta Muktamar NU.

“Posko ini dijadikan rumah singgah untuk peserta yang ingin beristirahat saat menuju lokasi muktamar di Lampung Tengah/Bandar Lampung,” ungkap Dwita Ria Gunadi.

Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama akan berlangsung pada Rabu hingga Kamis atau 22-23 Desember 2021 di Lampung. Muktamar NU yang berlangsung secara daring dan luring akan mengundang 1.900 orang untuk datang langsung ke lokasi.

(*****)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close