BolaHeadline

Masalah Jantung, Sergio Aguero Absen Bela Barcelona 3 Bulan

BIMATA.ID, Jakarta- Barcelona mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero akan menepi setidaknya selama tiga bulan setelah menderita sakit dada saat melawan Alaves pada Sabtu (30/10/2021).

Melansir dari BBC Sport, Selasa (2/11/2021), Sergio Aguero telah menjalani tes kardiologi untuk mengetahui ada tidaknya potensi masalah jantung.

Sergio Aguero telah mengalami awal yang sulit sejak bergabung dengan tim Catalan setelah pindah secara gratis dari Manchester City pada musim panas ini.

Cedera betis memaksanya absen pada dua bulan pertama musim 2021/22 sebelum akhirnya melakukan debutnya bulan lalu.

Setelah mencetak gol dalam kekalahan 2-1 La Blaugrana di El Clasico, dan melakukan debutnya di Camp Nou melawan Alaves akhir pekan lalu, penyerang timnas Argentina kini dipaksa menepi lagi.

Laporan awal mengkonfirmasi kekhawatiran atas pernapasannya dengan tim medis klub segera meminta tes rumah sakit untuk menilai kemungkinan masalah irama jantung.

Barcelona telah merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu telah menjalani ‘prosedur diagnostik’ yang diharapkan menjadi yang pertama dalam serangkaian tes jantung dalam beberapa minggu mendatang.

Klub telah menyatakan dia tidak akan tersedia selama minimal tiga bulan karena penilaian yang sedang berlangsung dengan perawatan di bawah tinjauan konstan untuk menilai proses pemulihannya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close