BeritaPolitik

Martina Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebhinekaan

BIMATA.ID, Banten – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Martina, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 16 November 2021.

Acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 tersebut, turut dihadiri peserta dari berbagai macam kalangan, antara lain tokoh masyarakat, tokoh agama dan komunitas pemuda yang berada di wilayah Serpong Utara.

Dalam kesempatan itu, Martina, yang juga Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini mengingatkan, pentingnya menjaga kebhinekaan, terutama dalam menghadapi pandemi yang kini tengah melanda Indonesia.

“Tidak bisa dipungkiri, Covid-19 menyerang dunia tanpa pandang bulu, tanpa mengenal suku, ras, dan agama. Untuk itu, diperlukan semangat yang sama bagi masing-masing individu, yang nantinya akan mempererat kebhinekaan bangsa kita saat pandemi berlalu,” kata Martina, kepada para peserta yang hadir.

Meskipun dampaknya begitu besar, lanjut Martina, akan tetapi terdapat pelajaran yang bisa diambil masyarakat dari kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Ada semangat gotong royong yang sangat terasa di masa Covid-19. Di mana setiap orang turut membantu sesama sesuai bidang dan kemampuannya masing-masing, juga semangat kerja sama yang sangat kuat antar berbagai pihak,” ujar Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close