PolitikRegional

Kunjungan Kerja ke Cilacap, Novita Wijayanti Cek Abrasi Laut dan Temui Konstituen

Bimata.id, Cilacap — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Novita Wijayanti kunjungi Cilacap dalam rangka melihat abrasi pantai Cilacap.

Dalam kunjungannya ke Daerah Pemilihan Jateng VIII yang meliputi Cilacap dan Banyumas Novita Wijayanti juga menemui konstituen beserta pengurus DPC Gerindra Cilacap dan team Novita Wijayanti, Jumat, 5 November 2021

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari penyerapan aspirasi oleh Anggota Komisi V DPR RI tersebut di daerah pemilihannya.

Menurut Novita Wijayanti, cek abrasi pantai di Cilacap merupakan hal yang penting mengingat penduduk yang bermukim di sekitar pantai sekaligus dapat menjadi catatan baginya untuk dikomunikasikan pada pihak-pihak terkait.

“Abrasi di pantai Cilacap ini harus jadi perhatian. Bagi saya ini adalah catatan untuk bisa segera dikomunikasikan ke stakeholder baik pusat maupun daerah. Saya perlu cek fisiknya, dengan mengunjungi langsung seperti ini saya jadi tau masalahnya seperti apa. Jangan sampai nantinya abrasinya parah dan menyebabkan bencana kita baru aware”, ucap Novita didampingi oleh putra semata wayangnya, Reyhan

Dengan bertemu secara langsung, selain menyerap aspirasi juga memperkuat silaturahmi dengan masyarakat sehingga apa yang diharapkan masyarakat kepada pemerintah bisa dikawal melalui legislatif.

“Saya sengaja kumpulkan dan sambangi langsung, hal-hal yang menjadi aspirasi mereka yang patut saya perjuangkan untuk carikan solusi yang tepat”, lanjut Novita.

(****)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close