Cabor

Hasil Indonesia Masters 2021: Hafiz / Gloria Dihadang Juara All England

BIMATA.ID, Jakarta- Langkah Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja di Indonesia Masters 2021 harus terhenti pada perempat final. Mereka dijegal wakil Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino, Jumat (19/11/2021).

Dalam pertandingan di Bali International Convention & Resort, Nusa Dua, Hafiz / Gloria kalah dalam pertarungan rubber game dengan skor 21-16, 17-21, 9-21.

Hafiz / Gloria sejatinya mengawali laga ini dengan cukup baik. Mereka berhasil meladeni permainan Watanabe / Higashino dengan unggul 11-8 saat interval, sebelum meraih kemenangan 21-18.

Namun, langkah positif di gim pertama nyatanya gagal dilanjutkan Hafiz / Gloria. Mereka tak mampu membendung determinasi juara All England 2021 sehingga tak sekalipun mampu membalikan keadaaan hingga kalah 17-21.

Sementara di gim ketiga, tenaga Hafiz / Gloria sudah terkuras. Sempat memberi perlawanan di awal babak, pasangan ganda campuran ranking 10 dunia itu pada akhirnya kedodoran dan kalah telak 9-21.

Ini jadi kekalahan kelima Hafiz / Gloria dari Watanabe / Higashino dalam enam pertemuan terakhir. Satu-satunya kemenangan diraih Hafiz / Gloria di babak grup BWF World Tour Finals 2018.

Kekalahan Hafiz / Gloria membuat sektor ganda campuran Indonesia habis tak tersisa di Indonesia Masters 2021.

Hasil ini turut membuat puasa gelar juara sektor ganda putra Indonesia di Indonesia Masters semakin panjang. Kali terakhir wakil Merah Putih memenangkannya adalah pada 2016 silam lewat Ronald Alexander / Melati Daeva Oktavianti.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close