Cabor

Jumpa di Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Tak Mau Lagi Dipermalukan Chow/Lee

BIMATA.ID, Jakarta- Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan memainkan laga perdana di Grup A Olimpiade Tokyo pada Sabtu (24/7/2021).

Greysia/Apriyani yang kini menduduki peringkat enam dunia sudah ditunggu pasangan ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Menurut Greysia, pertandingan perdana yang akan berlangsung di apangan dua Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo ini sangatlah penting.

Bersama Apriyani, dirinya bertekad untuk meraih kemenangan. Mereka tak mau lagi hasil menyakitkan di pertemuan terakhir terulang.

Sebelum Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani sudah berjumpa empat kali dengan Chow/Lee dan berhasil meraih dua kemenangan.

Namun pada pertemuan terakhir, Greysia/Apriyani mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan di laga pamungkas grup A BWF World Tour Finals 2020 Januari lalu.

Dalam pertandingan di Bangkok, Thailand itu, Greysia/Apriyani yang hanya membutuhkan satu gim untuk lolos babak grup, harus menyerah dua gim langsung 13-21, 17-21, dan akhirnya tersingkir.

“Head to head kami dengan mereka 2-2, di pertemuan terakhir kami kalah. Itu yang tidak boleh terulang,” beber Greysia dalam rilis PBSI, Jumat (23/7/2021).

“Pertandingan pertama di fase grup sangatlah penting untuk langkah selanjutnya. Kami harus fokus, tidak boleh lengah dan langsung in mainnya,” tambahnya.

Selain Chow/Lee, Greysia Polii tergabung di Grup A Olimpiade Tokyo 2020 bersama pasangan tuan rumah Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan wakil Denmark, Chloe Birch/Lauren Smith.

Olimpiade Tokyo 2020 akan bergulir pada 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Cabang bulutangkis dipertandingkan di Musashino Forest Sport Plaza pada 24 Juli-2 Agustus.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close