NasionalHeadline

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Kemenpora Gelar Senam Pagi di Hari Krida

BIMATA.ID, Jakarta- Untuk terus mengajak pegawai dan masyarakat hidup sehat di tengah pandemi, Kemenpora RI menggelar kembali Hari Kridha Olahraga yang dipimpin Plt Sesmenpora Jonni Mardizal beserta para pejabat dan pegawai melakukan Senam Bersama di Plaza Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at (19/11) pagi.

“Karena DKI Jakarta saat ini sudah Level 1, mulai pagi ini kita akan mulai senam bersama dalam rangka hari kridha di Kementerian Pemuda dan Olahraga,” kata Plt Sesmenpora, mengawali Senam Bersama.

Selain memberikan contoh dan motivasi bagi masyarakat, kegiatan olahraga sudah menjadi budaya dan gaya hidup para pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenpora. Oleh karenanya diyakini meskipun tidak ada hari kridha, olahraga tetap dilakukan di tempat masing-masing.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan saya yakin teman-teman semua walaupun tidak ada hari kridha, di tempat masing-masing tetap melaksanakan kegiatan olahraga dan senam,” tambahnya.

Terakhir menjadi harapan bahwa dengan rutin berolahraga menjadikan setiap diri pelakunya menjadi sehat dan bugar sehingga mampu bekerja dan beraktivitas secara optimal dan menghasilkan kinerja yang maksimal.

“Semoga dengan senam ini kita tetap sehat, bugar dan selalu semangat,” akhir sambutannya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (kehadiran terbatas), dalam hari kridha kali ini dengan arahan gerak dari Instruktur yang berpengalaman, seluruh yang hadir bersama-sama bersenam ria mulai pemanasan, SKJ Jadul, aerobik, dan senam kreasi lainnya, serta ditutup dengan pendinginan.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close