PolitikRegional

Hari Sumpah Pemuda, Novita Wijayanti ‘Berbagi’

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hj. Novita Wijayanti menjadikan momentum hari sumpah pemuda dengan berbagi.

Kali ini Legislator Cantik Partai Gerindra ini membagikan bantuan beras kepada Pemuda Pancasila yang juga merayakan hari ulang tahun yang ke 62.

“Penyerahan bantuan Beras dari Ibu (Novita Wijayanti-red) untuk acara vaksin di Rs Elisabeth Purwokerto dan acara donor darah dalam rangka HUT Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun di Kabupaten Banyumas. Alhamdulillah berjalan lancar,” kata salah satu Tenaga Ahli (TA) Novita Wijayanti, ​​Lia Itok Garbianto

Selain bantuan beras, legislator dari dapil Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap ini juga memberikan sepeda pada kegiatan yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kabupaten Banyumas.

“Alhamdulillah berjalan lancar , terimakasih untuk Ibu Novita dan tim Novita Center, semoga berkah, aamiin,” sambungnya.

Tokoh Perempuan Partai Gerindra ini dikenal sebagai sosok yang punya kepedulian yang besar terhadap masyarakat, terutama kepada para pemuda, bahkan dia memiliki agenda rutin berbagi kepada masyarakat baik itu sembako atau makanan pada setiap hari jumat yang dinamai dengan Jumat berkah

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close