BeritaPolitik

Hadiri HUT ke-13, Sufmi Dasco dan Novita Wijayanti Terus Dukung PIRA Perkuat Partai Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota Komisi III DPR RI sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad meminta sayap partai Perempuan Indonesia Raya (PIRA) untuk tetap semangat memperkuat partai, dengan program yang sinergi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Kita bersyukur hari ini bisa menghadiri HUT PIRA ditengah Pandemi Covid-19 yang sekarang sudah melandai, tahun lalu kita hanya bisa merayakan secara virtual, tapi sekarang ini sudah bisa fisik dan virtual, dan tadi saya lihat betapa semangatnya pengurus PIRA seluruh Indonesia, yang hadir secara virtual, dan pengurus yang hadir hari ini di DPP Partai Gerindra,” kata Sufmi Dasco saat hadir dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PIRA ke 13 di Gedung DPP Partai Gerindra, Ragunan Jakarta Selatan hari ini, Sabtu (09/10/2021).

Di samping itu, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti yang juga mengikuti acara tersebut mengatakan akan terus mendorong program-program dan kebijakan yang berpihak kepada perempuan melalui legislatif.

“Kita perempuan-perempuan ini kiprahnya bagaimana bisa bergerak di masyarakat merekrut perempuan-perempuan bisa bergabung bersama PIRA yang bertujuan untuk memenangkan Partai Gerindra, membesarkan Pira dan Gerindra, sehingga bisa banyak berbuat untuk kemajuan bangsa dan negara,” Kata,” kata legislator Cantik Gerindra ini.

Ketua Umum PP PIRA, Sumarjati Arjoso, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak serta anggota DPR yang hadir dalam acara tersebut yang selama ini selalu memberikan dukungan kepada PIRA.

“Tentunya kita berterima kasih kepada semua pihak, termasuk anggota DPR yang selalu mendukung kegiatan PIRA,” ucap Ketua Umum PIRA .

Acara inipun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT PIRA ke-13.

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close