PolitikRegional

Gerindra Sulsel Dorong Prabowo Kembali Bertarung di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Makassar – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani membuka Rakorda DPD Gerindra Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Sabtu (9/10/2021) malam.

Rakorda dihadiri pengurus serta ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 24 kabupaten/kota di Sulsel. Dalam rakorda, 24 DPC mendorong Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ahmad Muzani pun menyambut antusias dukungan DPC. Dia mengatakan, permintaan tersebut akan segera disampaikan ke Prabowo Subianto.

“Saya mengucapkan atas apa yang saudara sampaikan melalui rakorda ini. Setelah ini (rakorda), saya akan menemui Pak Prabowo untuk menyampaikan dukungan saudara,” kata Ahmad.

Dia mengatakan, bahwa sejauh ini, Prabowo belum pernah menyampaikan niatnya untuk kembali ke gelanggang pilpres.

“Tapi dengan tidak mendahului kehendak beliau (Prabowo), sebagai Sekjen jujur saya katakan, bahwa InsyahAllah Bapak Prabowo akan kembali maju di Pilpres 2024,” ucapnya disambut riuh peserta korda.

“Maka dari itu mari kita rapatkan barisan. Kita ulang kembali kejayaan Gerindra di Sulsel, bahkan melampauhi target suara pilpres sebelumnya,” ucapnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close