Regional

Wawali Makassar Minta Pelaku UMKM Melek Teknologi

BIMATA.ID, Makassar – Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi memotivasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam lomba UMKM lorong yang digelar di Kelurahan Mallimongan, Kecamatan Wajo, Kamis (30/9/2021).

Fatma mengatakan, pelaku UMKM di Kota Makassar mampu menonjolkan kemampuan yang dimilikinya serta senantiasa menciptakan peluang di tengah wabah covid-19.

“Hari ini saya melihat perjuangan pelaku usaha khususnya UMKM yang saling menonjolkan kemampuan baik dari segi pemasaran maupun hasil produknya. Ini membuktikan jika warga Makassar begitu tangguh menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dia berharap lomba UMKM lorong ini dapat menjadi motivasi agar dapat mengikuti perkembangan teknologi sehingga dapat pula meningkatkan pendapatan penjualan produk.

“Sekarang ini zamannya digitalisasi. Pemasaran di lakukan menggunakan media sosial. Kemasan yang apik, pengambilan gambar yang tepat, kalimat penjualan yang mudah di pahami akan menjadi magnet untuk memikat konsumen. Sudah saatnya melek teknologi,” jelas dia.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close