Berita

Sandiaga Ajak Atlet dan Pengunjung PON XX Membeli Produk Kreatif Lokal Papua

BIMATA.ID, Papua —  Kesuksesan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua sudah sepatutnya menjadi ajang membangun ekonomi bangsa khususnya di bidang ekonomi kreatif dan pariwisata.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak seluruh warga khususnya para tamu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua membeli produk kreatif lokal Papua, yakni noken, kerajinan tangan dan souvenir sebagai buah tangan.

“Ini sebagai bentuk dukungan terhadap sukses ekonomi di PON XX Papua, Jadilah Rojali yakni rombongan jadi beli, bukan Rohali atau rombongan hanya lihat,” katanya, Selasa (21/09/2021).

Sadi juga mengajak para atlet yang berpartisipasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX agar dapat menikmati keindahan alam Papua.

“Saya juga ingin mengajak secara khusus para atlet untuk bisa menikmati keindahan alam Papua serta keramahan Pace dan Mace semua,”tungkasnya. 

Diberitakan Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Provinsi Papua dalam rangka kunjungan kerja untuk mendukung serta meninjau beberapa lokasi perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close