BeritaPolitik

PKS Bangga Pernah Bersama Membangun Bangsa di Era Presiden SBY

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menyebut, partainya bersahabat dengan Partai Demokrat (PD).

Syaikhu menyatakan, PKS bangga pernah berkoalisi dengan PD pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2004.

“Partai Demokrat dan PKS adalah sahabat. PKS bangga pernah bersama membangun bangsa di bawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ujarnya, dalam video yang ditayangkan pada kegiatan ‘Peringatan Dua Dekade Partai Demokrat’, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Majelis Tinggi DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum DPP PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekretaris Jenderal DPP PD, Teuku Riefky Harsya, jajaran Pengurus DPP PD, dan Anggota DPR RI dari Fraksi PD.

“Persahabatan ini adalah manifestasi politik kebangsaan, karena membangun negeri tidak bisa sendiri, harus bersinergi dan berkolaborasi. Keluarga besar PKS mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-20 kepada Partai Demokrat. Semoga menjadi partai yang konsisten mengawal demokrasi, kedaulatan NKRI, dan terus berjuang bersama rakyat,” tutur Syaikhu.

“Sebagai salah satu anak kandung Reformasi, Partai Demokrat telah memasuki usia ke-20 tahun. Sebuah perjalanan yang penuh tantangan dan perjuangan. Jalan demokrasi memang tidak mudah. Kita harus merawatnya dengan keterbukaan dan kebersamaan,” pungkasnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close