PolitikRegional

Pira Jawa Barat Perkuat Organisasi Dengan Silaturahmi di Pacet Ciparay

BIMATA.ID, KABUPATEN BANDUNG — Perempuan Indonesia Raya (Pira) Provinsi Jawa Barat melakukan konsolidasi penguatan struktur organisasi dan penyampaian program – program PIRA Jabar menjelang pemilu serentak 2024, terutama terkait dengan pemanfaatan Media Sosial dan pemberdayaan UMKM PIRA yang sudah terbentuk di 27 Kota dan Kabupaten.

Hal itu ditegaskan Ketua Pira Jawa Barat Prasetyawati kepada Bimata.id, di Pacet, Ciparay Kabupaten Bandung, Sabtu 18 September 2021

“Setelah beberapa bulan lebih tidak mengadakan pertemuan yang biasanya dilakukan tiap bulan, akhirnya PIRA Jabar mengadakan acara Silaturahmi 27 Pimpinan Cabang (PC) PIRA Se- Jabar bersama pengurus PD PIRA Jabar, dengan protokol kesehatan,” Kata Prasetyawati yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.

Selanjutnya Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, H. Abdul Harris Bobihoe yang memberikan arahan bahwa PIRA harus senantiasa menjaga kekompakan guna memperkuat organisasi.

Kemudian  Wakil ketua PIRA Jawa Barat Bidang UMKM Endah Suwarni Memaparkan peluang- peluang dari kerjasama dengan pemerintah yang bisa membantu UMKM.

Selain itu selain memanfaatkan potensi alam dengan panorama indah di daerah Pacet, Ciparay Kabupaten Bandung juga mempererat tali silaturahmi dengan beberapa lomba berbasis air yaitu lomba Kano dan Tangkap Ikan serta Memancing.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close