Regional

Kondisi Membaik, Bocah Korban Pesugihan di Gowa Diizinkan Pulang

BIMATA.ID, Gowa – Kondisi AP, korban pesugihan orangtua di Kabupaten Gowa, kini membaik. Ia sudah diizinkan pulang dari RSUD Syekh Yusuf pasca-operasi.

Mata kanan AP yang sempat dicungkil ibunya karena terhasut ilmu hitam sudah bisa berfungsi normal, begitu juga dengan kondisi psikologisnya.

Paman AP, Bayu mengatakan, keponakannya itu telah diizinkan pulang oleh tim medis karena kondisi luka dan psikologisnya mulai membaik.

Kini, AP tinggal sementara di rumah aman. Ia belum diizinkan pulang ke rumahnya di Lembang Panai, Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong.

Jika dipulangkan ke rumahnya, Bayu dan pihak keluarga yang lain takut bocah AP kembali trauma atas aksi keji yang menimpanya.

“Saya sedang di Malino ini. Kalau AP sekarang ada di rumah aman dan kebetulan juga tadi ada ibu kadis,” kata Bayu via sambungan telepon kepada warrawan, Senin (13/9/2021).

Dia mengatakan, belum tahu pasti sampai kapan AP berada di rumah aman. “Saya kurang tahu itu,” tambahnya.

Sebelumnya, Spesialis mata RSUD Syekh Yusuf, dr Yusuf Bachmid, mengatakan, usai dioperasi, diharapkan penglihatan korban sudah membaik dan tidak sampai cacat.

“Kita yang penting, penglihatannya masih bagus itu yang akan kita kejar. InsyaAllah itu penglihatannya masih bagus, InsyaAllah. Kita berharap begitu,” katanya.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close