BisnisEkbisNasional

Ketum APPSI Sudaryono, Temui Menkumham Yasonna Laoly

BIMATA.ID, Jakarta — Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Terpilih pada Musyawarah Nasional (Munas) IV APPSI – Sudaryono, didampingi Sekretaris Jenderal Mujibburahman, Wakil Ketua Umum  Zubaidah, beserta jajaran,  telah melaksanakan audiensi dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna Laoly, didampingi Dirjen AHU dan para direkturnya, dalam rangka melaporkan hasil Munas IV APPSI di Brastagi.

“Segala sesuatu yang terkait pengesahan hukum dan lain-lain bisa segera terbit, dan nantinya sesuai Undang – Undang Cipta Kerja ingin melibatkan APPSI dalam sosialisasi beberapa peraturan terkait pendirian perusahaan perorangan untuk mendukung UMKM,” kata Sudaryono, Rabu 22 September 2021.

Selanjutnya dia juga menyampaikan rencana APPSI untuk membentuk organisasi bantuan hukum yang nantinya akan menjalankan tugas memberikan pendampingan kepada para pedagang tradisional disemua wilayah.

Berita Sebelumnya : Sudaryono Nahkodai APPSI

“Selain itu beliau (Menkumham Yasonna-red) menyambut baik rencana APPSI untuk membentuk Organisasi Bantuan Hukum (OBH) untuk advokasi pedagang pasar tradisional”, ujarnya.

Gugun

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close