PolitikEkonomi

Sudaryono Nahkodai APPSI Periode 2021-2026

BIMATA.ID, MEDAN — Sudaryono terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) pada Musyawarah Nasional (Munas) ke IV yang berlangsung di Sibolangit, Sabtu (21/8/2021).

Dalam Munas ke IV APPSI tersebut ada dua calon Ketua Umum, yaitu Sudaryono dan Yudianto Tri. Sudaryono berhasil memperoleh suara sebanyak 179 suara sementara Yudianto Tri memperoleh 94 suara.

Sudaryono langsung dinyatakan sebagai Ketua Umum terpilih oleh pimpinan sidang Munas APPSI, Budi Hartoyo Damanik, karena memperoleh suara tertinggi.

Dalam sambutannya Sudaryono mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan APPSI dia mengajak semuanya untuk bersama dan berikhtiar untuk memajukan pedagang di Indonesia.

“Saya ingin kita berkolaborasi untuk memajukan pedagang dan kedepan harus ada penguatan, pembelaan dan dorongan yang kuat ke para pedagang agar perekonomian masyarakat kita dapat tumbuh dengan baik,” kata Sudaryono.

Dalam kesempatan itu, Sudaryono juga mengajak Yudianto Tri untuk ikut membangun APPSI dan berjuang bersama memajukan pedagang Indonesia agar lebih baik lagi kedepan.

“Kita tidak butuh superman, yang kita butuhkan super tim yang kuat untuk bangkitkan ekonomi pedagang dan pengembangan pasar agar lebih berkembang pesat,” tutup Sudaryono

RILIS

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close