BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Kobar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir dan Pandemi

BIMATA.ID, Kobar- Partai Gerindra Kotawaringin Barat salurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak banjir di wilayah tersebut.

Penyaluran bantuan tersebut turut dikhadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kobar Triyanto didampingi Sekretaris DPC Yosi Irawan, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kobar yakni Bambang Suherman, Sri Lestari, Hj Hatnati, Muhammad AR, dan Ketua PD Tidar Kobar M Isro Wahyudin.

Triyanto mengatakan, kegiatan Gerindra Peduli Banjir dan Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat terdampak banjir. Pihaknya sangat prihatin karena di tengah pandemi Covid-19 masyarakat masih terkena musibah.

“Sesuai dengan intruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, seluruh anggota legislatif dari Partai Gerindra untuk peduli banjir yang terjadi di Kalimantan Tengah. Kami hadir untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Kobar,” kata Triyanto, Senin (20/09/2021).

Triyanto berharap, bahwa bantuan ratusan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban mereka yang terdampak banjir.

“Yang kita salurkan ini ada 200 paket sembako. Nanti setelah ini bakal dilakukan identifikasi lokasi mana saja yang bakal kami bantu,” ujar Mantan Ketua DPRD Kobar ini.

Triyanto menerangkan, bantuan tidak hanya diberikan kepada mereka yang menjadi korban banjir, tetapi juga akan diserahkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Selain di Kecamatan Arut Selatan, juga akan kita bagikan di Kotawaringin Lama dan Arut Utara. Karena ini juga masih dalam suasana pandemi, paket yang kita berikan ini selain sembako, juga ada masker dan hand sanitizer. Mudah-mudahan ini bisa membantu semuanya,” sambungnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close