BeritaPolitik

BKSAP DPR Siap Promosikan Potensi Banyumas ke Kancah Global

BIMATA.ID, Banyumas – Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), kembali menggelar kegiatan BKSAP Sustainable Development Goals (SDGs) Day di Kantor Bupati Banyumas, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Selasa, 21 September 2021.

Kali ini, kegiatan BKSAP SDGs mengangkat tema ‘Urgensi Diplomasi Parlemen BKSAP DPR RI dalam Pembangunan Berkelanjutan di Kabupaten Banyumas melalui Sinergi dan Kolaborasi serta Optimalisasi Potensinya’.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon, Bupati Banyumas, Achmad Husein, serta perwakilan mahasiswa dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) dan Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Pada kesempatan itu, Fadli Zon, yang juga Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyampaikan, BKSAP DPR RI akan mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Banyumas ke kancah nasional dan internasional.

“Selain mengenai SDGs, kami juga mempromosikan potensi Kabupaten Banyumas di kancah global dan nasional sebagai upaya optimalisasi potensi daerah di masa pandemi COVID-19,” tulis Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Barat (Jabar) V ini, dalam akun Instagram pribadinya @fadlizon, dilansir Bimata.Id, Selasa (21/09/2021).

 

BKSAP DPR Siap Promosikan Potensi Banyumas ke Kancah Global
Sesi foto bersama (Dok. Instagram @fadlizon)

 

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close