Berita

Kota DKI Jakarta Segera Melakukan Vaksin Ketiga untuk Para Nakes

BIMATA.ID, Jakarta — Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Menyatakan memfasilitasi pemberian vaksin Covid-19 ketiga atau booster untuk para tenaga kesehatan (Nakes) program vaksinasi untuk tenaga kesehatan itu akan segera dilakukan, agar kesehatan para nakes dapat terjaga selama menangani masalah pandemi Covid-19 yang tengah melonjak.

“Insya Allah nanti akan ada booster bagi nakes akan segera disuntikkan, prinsipnya kita ingin seluruh nakes kita terjaga dengan baik, staminanya, kesehatannya tentu keselamatannya,” Ucapnya, Senin (02/08/2021).

Politisi Partai Gerindra tersebut mengatakan pihaknya selalu berupaya untuk memastikan kesehatan dari para nakes, guna bisa melayani masyarakat.

“Berbagai upaya kita akan kerjakan untuk memastikan seluruh nakes kita bisa hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan terbaik,” tandas Riza.

Pada Informasi sebelumnya, Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi menegaskan vaksinasi dosis ketiga atau ‘booster’ saat ini hanya diberikan baik kepada tenaga kesehatan maupun tenaga pendukung kesehatan yang telah mendapatkan dosis pertama dan kedua.

“Diperkirakan jumlahnya ada sekitar 1,5 juta orang, yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Siti Nadia Tarmizi, Senin (1/8).

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close