PolitikRegional

Gerindra Kampar Bagikan 1.000 Paket Sembako

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Kampar — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar membagikan 1.000 paket sembako bagi warga kurang mampu.

Pembagian paket sembako perdana dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Mayor Ali Rasyid, Bangkinang, oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Feri Adiyanto kepada perwakilan masyarakat, Selasa (3/8/2021)

Ketua DPC Partai Gerindra Kampar Feri Adiyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Gerindra untuk berbagi kepada masyarakat dan struktur partai hingga ke tingkat rating

“Sasarannya masyarakat kurang mampu. Bantuan ini akan dibagikan anggota DPRD Kampar dari Gerindra, pengurus DPC dan PAC kepada masyarakat dan kader,” kata Feri.

Ia mengatakan seluruh paket selesai dibagikan kepada masyarakat sebelum HUT RI ke-76.

Kegiatan bantuan sembako saat ini juga dipilih karena melihat kondisi ekonomi masyarakat saat ini sangat memprihatinkan akibat pandemi Covid-19. 

“Dan ini juga arahan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan DPD Gerindra Riau,” imbuh Feri.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat ke masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Feri.

Ia juga mengimbau masyarakat saling berbagi karena banyak sekali masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari saudara yang lain yang saat ini masih berkecukupan. “Janganlah kita berbagi disaat kita mampu saja,” tutupnya

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close