Regional

Dukung Airlangga di Pilpres, Ketua Golkar Sulsel: Tidak Boleh Ditawar-tawar

BIMATA.ID, Pinrang – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta kader beringin rindang untuk berjuang memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 mendatang.

Taufan mengatakan, komitmen dan dukungan untuk Ketum Golkar tersebut sudah bulat dan tak bisa lagi ditawar. Ini adalah harga mati bagi kader Golkar di Sulsel.

“Ini komitmen yang tidak boleh ditawar -tawar. Pak Airlangga adalah harga mati untuk calon presiden. Pileg dan pilpres bersamaan, jadi saya menargetkan kursi Golkar di Sulsel 220 yang saat ini berjumlah 157 kursi. Ini kata kunci untuk memenangkan simbol kemuliaan partai kita,” kata Taufan di hadapan Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia, Rabu (11/8/2021) kemarin.

Kepala daerah berlatar belakang hukum ini mengatakan, Golkar merupakan partai besar. Dia mengibaratkan Golkar seperti kapal besar yang melahirkan ombak yang dahsyat.

“Kalau ada riak-riak yang terjadi di internal Partai Golkar, itulah konsekuensi partai yang besar. Begitu juga saat kapal besar dan kapal kecil lewat, ombaknya pasti berbeda,” katanya.

Taufan sendiri adalah Wali Kota Parepare. Ia juga mendapat dukungan dari Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia untuk maju di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close